Mom Milk Surga Varian Susu





Kamu suka Nongkrong ?? Suka Ngerumpi bareng temen-temen ?? Suka minum susu ?? susunya yang banyak varian rasa ?? atau suka dengan suasana tempat yang nyaman ?? 
Tidak ada salahnya mencoba di kafe Mom Milk yang  merupakan kedai susu dengan varian rasa yang bakalan bikin ketagihan. Pastinya tidak hanya menyajikan 1 jenis susu tapi juga ada beberapa variasi rasa yang komposisi utamanya susu . di Solo kafe Mom Milk memiliki 2 cabang yang pertama berada di Jalan menco raya no 36 E gonilan, kts (area kampus UMS )  &  yang paling  banyak di kenal yaitu di Mom Milk Jl. Adi Sucipto No.4 Manahan.

Kafe Mom Milk dirancang dengan konsep kafe yang tidak hanya menyediakan varian minuman susu akan tetapi juga menciptakan tempat yang nyaman dan asyik untuk nongkrong. Desain ruangan yang unik juga menjadi daya tarik bagi pengunjung di seluruh sudut  ruangan dihiasi dengan lampu wadah yang menarik, untuk pengunjung yang datang beramai2  juga disediakan sejumlah meja dan kursi dengan ukuran jumbo. Selain tempat yang strategis dan juga nyaman disini pengunjung juga dapat menikmati akses internet gratis lewat jaringan WiFi. Sampai saat ini, kurang lebih 18 varian rasa yang dapat dipilih para penikmat susu. Beberapa di antaranya adalah vanilla, cokelat, stroberi, cookies, pisang, hazelnut, nangka, durian dan masih banyak lagi pastinya dapat menggugah selera.
Harga yang ditawarkan juga terjangkau untuk segelas susu ukuran reguler mulai dari Rp12.000, sedangkan untuk ukuran gelas jumbo atau king size berkisar mulai dari harga Rp17.000.  

Untuk anda yang penasaran Susu dengan varian rasa silakan mampir di Kafe Mom Milk terletak di ujung timur Jl. Adi Sucipto, Manahan, Solo  . Buka setiap hari pukul 10.00 wib - 22.00 WIB. Selamat mencoba | Listyanitiar |

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar